Sabtu, Oktober 5, 2024
BerandaBisnisLowongan Kerja KAI Services Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya

Lowongan Kerja KAI Services Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya

- Advertisement -

Suratsuara.com – PT Reska Multi Usaha (KAI Services) membuka lowongan kerja untuk posisidaily worker pramugara dan pramugari.

Lowongan kerja ini bisa dilamar oleh lulusan SMA/Sederajat, terutama dari jurusan tata boga, pariwisata, perhotelan, penerbangan, dan marketing.

Salah satu persyaratan dari lowongan kerja ini di antaranya, tinggi badan wanita minimal 160 cm dan pria 180 cm dengan berat badan proporsional. Adapun usia calon pelamar yang bisa mendaftar maksimal 27 tahun.

Pendaftaran lowongan kerja KAI Services dilakukan secara walk in interview pada 22 Maret 2024. Walk in interview dilakukan mulai pukul 08.00 WIB di lokasi yang telah ditentukan.

Sebagai informasi, daily worker adalah pekerja harian lepas yang bekerja untuk pekerjaan tertentu yang berubah-ubah dalam hal waktu dan volume pekerjaan dengan menerima upah harian yang didasarkan pada kehadiran dan dipekerjakan kurang dari 21 hari dalam 1 bulan.

Sejumlah benefit atau keuntungan yang akan didapatkan oleh daily worker di antaranya upah harian, BPJS Ketenagakerjaan, dan pelatihan basic services (mendapatkan sertifikat).

Lowongan kerja KAI Services

Dikutip dari akun Instagram @rmu.career, Rabu (20/3/2024), berikut persyaratan lowongan kerja KAI Services untuk posisi Pramugara dan Pramugari:

- Advertisement -

Kualifikasi:

1. Branch Office 5 Purwokerto

2. Kantor Cabang 7 Madiun

3. Kantor Cabang 6 Yogyakarta

- Advertisement -

4. Kantor Cabang 8 Surabaya

- Advertisement -
Advertisement
RELATED ARTICLES

Tetap Terhubung

199,856FansSuka
215,976PengikutMengikuti
152,458PengikutMengikuti
284,453PelangganBerlangganan

Most Popular